Rabu, 20 November 2019

Inilah 10 Game Alternatif Selain PUBG Yang Harus Kalian Coba!!!



Game battle royale yang saat ini sedang diminati tidak sedikit orang di seluruh dunia, tentunya juga luar biasa ketertarikan untuk para developer game untuk membikin mode battle royale di game miliknya. PlayerUnknown’s Battlegrounds sebagai game battle royale dihadirkan pada tahun 2017 serta saat ini terbukti sedang tengah naik daun terbukti dengan jumlah pemain serta pembelian game yang sangat melesat tiap bulannya. Saingan mutlak PUBG yaitu Fortnite saat ini mulai melesat jauh melalui PUBG.

Dan semacam biasanya apabila satu game sedang terkenal pasti game lain dengan cepat juga ingin mengikuti keterkenalan game tersebut, semacam yang baru-baru ini di tahun 2018 game Call of Duty serta Battlefield 5 telah dikonfirmasi bakal merilis genre Battle Royale mereka serta di rilis akhir tahun 2018.

1. PlayerUnknown’s Battle Royale


Dari info yang di kumpulkan Arma 3 menjadi game pertama yang mengikuti PUBG untuk membikin genre Battle Royale. Arma 3 Battle Royale ini terdapat versi mod, sehingga bukan versi resmi. Berminat untuk memainkannya?

2. Fortnite


Sama-sama memakai satu teknologi engine dengan PUBG yaitu Unreal Engine 4, tidak membikin Fortnite ketinggalan. Faktanya makin kesini ketenaran Fortnite mulai bisa menyamai PUBG hingga pada puncaknya pada Februari 2018 Fortnite mulai menjadi game dengan jumlah pemain bersamaan tertidak sedikit di dunia.

Walau sama-sama bergenre Battle Royale, Epic Games selaku developer Fortnite membikin perbedaan supaya tidak terkesan sama meski sekilas sama. Yaitu, di Fortnite  Engkau  bisa membangun perlindungan semacam tembok, tangga serta membikin tiap pertandingan lebih sengit serta seru.

3. GTA Online


Rockstar Games biasanya rutin membikin mode terkenal lebih dahulu daripada mengikuti yang saat ini sedang terkenal, tapi mereka tidak bisa memungkiri apabila Battle Royale terbukti bisa luar biasa perhatian mereka untuk merilis genre Battle Royale ke game Ironi  mereka yaitu GTA 5 Online. Rockstar menamai modenya dengan Motor Wars, yang difotokan sebagai “pertempuran yang menegangkan untuk bersi kukuh nasib” Para pemain di bolehkan mengendarai kendaraan serta saling memburu satu sama lain hingga menjadi yang terakhir.

4. The Culling


The Culling genre Battle Royale yang dikembangkan serta diterbitkan oleh Xaviant juga tidak kalah seru dari saingan utamanya yaitu PUBG serta Fortnite. Game ini lebih mirip semacam film The Hunger Games, 16 pemain disatukan dalam satu arena pulau kecil alias penjara dengan tidak sedikit bangunan dipenuhi barang yang bisa di ambil.

Rust merupakan game survival yang dihadirkan pada Early Access pada 2013 serta pada Februari 2018 dengan cara resmi rilis. Game ini menempatkan ratusan orang di suatu  pulau saling bersi kukuh nasib dengan mengambil barang apa saja. Dalam Rust Battle Royale para pemain timbul di tepi peta, dengan tidak memegang apapun kecuali obor, bandage, serta peta.


6. H1Z1: King of the Kill


H1Z1 merupakan game battle royale pertama yang saya kenal, dikembangkan oleh Daybreak Game Company. H1Z1 mempunyai mode Deathmatch yang bisa dimainkan hingga 150 pemain yang membikin lebih seru serta intens. Dulu sangat terkenal hingga PUBG datang menyerang, pemain H1Z1 kian menurun serta mulai memutar tujuan dengan fokus di dunia eSports serta saat ini H1Z1 terdapat gratis di Steam


7. Ark: Survival of the Fittest


Ini mungkin bakal luar biasa perhatian  Engkau  sebab satu ini bisa berjumpa dengan dinosaurus, Ark Survlval of the Fittest merupakan game prasejarah dengan visual serta gameplay yang sangatlah jadul tetapi seru. Di genre battle royalenya  Engkau  bakal bertarung dengan pemain lain bersama dengan semua tipe reptil yang ganas.

8. The Hunger Games


Sebelum adanya PUBG, Minecraft Hunger Games telah ada lebih dulu serta pernah terkenal berbagai tahun. Hingga saat ini tetap ada tidak sedikit server Battle Royale yang terdapat di PC.Global  dalam Minecraft bisa dihancurkan serta bisa dibuat kembali serta itu membikinnya sangat luar biasa serta lebih seru untuk dimainkan.

9. Rules of Survival


Nah yang satu ini sangat luar biasa, sebab bisa dimainkan di device Anda. ROS alias Rules of Survival sangat terkenal di Indonesia sebab mempunyai fitur yang sangat luar biasa dengan di satu pertandingan bisa hingga 300 pemain yang bakal membikin permainan sehingga sangat sengit. Sebab ini dimainkan di device itu yang sehingga mendapat respon positif,  Engkau  bisa memainkannya di mana saja asal ada koneksi internet serta tidakharus rutin duduk di depan komputer.

10. Warface 


Ini mungkin juga seru untuk dimainkan, bisa dimainkan dengan cara gratis serta terdapat di tidak sedikit platform semacam PC, Xbox One, PS4.  Engkau  juga bisa memilih empat kelas tidak sama yaitu Sniper, Rifleman, Engineer alias juga Medic.Niscaya  setiap kelas mempunyai peran tersendiri: Semacam Medics yang bisa mengnasibkan rekan tim, Engineer yang bisa membenahi armor, lalu Sniper yang pakar dalam menembak jarak jauh, hingga Rifleman yang bisa memberi amunisi tambahan.


11. Realm Royale


Rilis pada 5 Juni 2018 serta terdapat di Steam meski tetap dalam status Early Access bisa dimainkan dengan gratis. Game ini baru serta telah mendapat tempat tersendiri di hati para gamers, sebab terbukti game ini mempunyai fitur unik serta luar biasa yang membikinnya seru untuk dimainkan.

Ketika  Engkau  terbunuh  Engkau  tidak langsung mati, melainkan bakal berubah menjadi Ayam “hah ayam?” iya bakal berubah menjadi ayam serta apabila  Engkau  kabur saat tetap menjadi ayam serta menjauhi musuh  Engkau  bakal nasib kembali serta bisa melanjutkan permainan. Ini merupakan salah satu game Battle Royale yang unik sebab memakai kelas karakter, yang dimana masing-masing mempunyai performa khusus. Ini semacam halnya World of Warcraft berjumpa PUBG.

12. Call of Duty Black 


Kedua game ini bakal memberi gebrakan baru pada Oktober 2018 nanti, hanya selisih kemarin hari saja kedua game ini bakal langsung meramaikan dunia game. Kedua game ini sama-sama merilis mode terakhir mereka yaitu Battle Royale.

Battlefield 5 menamai mode battle royale mereka dengan nama “ROYALE” bakal rilis 19 Oktober 2018 di Platform PC, Playstation 4, Xbox One.

Call of Duty Black Ops 4 menamai mode battle royale mereka dengan nama “BLACKOUT” bakal rilis 12 Oktober 2018 di Platform PC, Playstation 4, Xbox One.

.
.

Sekian dari kami semoga artikel kami ini bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa juga kunjungi juga artikel kami yang lain yang ada DI SINI

0 komentar

Posting Komentar