Kamis, 21 November 2019

Game Battle Royale Yang Sedang Hits Sekarang Ini Selain PUBG!!!



Game online sekarang menjadi salah satu tipe permainan yang sangat tak sedikit diminati. Hampir semua pemakai device setidaknya sempat memainkan salah satu tipe permainan yang mekegunaaankan teknologi digital ini.  Alirandari permainan yangBisa dimainkan baik dengan PC maupun device ini pun sangat beragam, salah satunya adalah battle royale game.

Battle royale game alias yang biasa juga dikenal dengan battle royale ini adalah salah satu genre dari permainan yang adalah kombinasi antara elemen bersi kukuh nasib, pencarian serta unsur eksplorasi yang biasanya tersedia di dalam permainan yang mengusung konsep bersi kukuh nasib. Dalam permainan ini, pemain wajibBisa bersi kukuh nasib menjadi yang terbaru melawan musuh-musuh yang dihadapi di area bermain. Seiring perkembangannya, permainan ini tak hanya dimainkan di komputer saja, bahkan juga di perangkat device berbasis android maupun iOS.

Terus tak sedikitnya peminat permainan ini, terus tak sedikit juga tipe games yangBisa dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Nah, berikut ini adalah 5 contoh games bergenre battle royale yangharus  Engkau  coba mainkan.

1. PUBG Mobile


Battle royale game yang sekarang sedang hits di kalangan penggemar permainan video ini bernama PUBG. Pada permainan ini  Engkau  tak bakal bermain sendiri, melainkan bersama dengan 99 orang lain. Permainan dimulai dengan mengirimkan para pemain ke satu pulau serta para pemainharus bersi kukuh nasib melawan pemain lainnya. Untuk menolong permainan, pemainBisa mencari senjata serta perlengkapan lain yang diperlukan untukBisa mengalahkan lawan mainnya serta bersi kukuh nasib menjadi satu-satunya pemain yang bersi kukuh dalam permainan tersebut.

2. FORTNITE


Sama semacam battle royale game lainnya, pemain dalam game iniharus berjuang untuk menjadi pemain terbaru yang bersi kukuh. Tetapi, game ini mempunyai keunikan dibandingkan tipe game lainnya. Umpama saat ingin memperoleh senjata pemainharus mencarinya di dalam Pinata. Pemain jugaBisa membangun benteng untuk melindungi dari serangan musuh sekaligus menghancurkan dinding alias penghalang yangBisa menjadi tempat bersembunyi bagi musuh.


3. Rules of Survival


Games ini masuk ke dalam kategori yang kompleks untuk dimainkan di perangkat mobile. Sama semacam jenis-jenis game sebelumnya, pemain bakal ditempatkan di suatu  pulau bersama 120 pemain lainnya serta wajibBisa bersi kukuh nasib menjadi pemain terbaru yang bersi kukuh nasib. Uniknya, ketika penempatan, pemain bakal mengawali dengan adegan melompat dari atas pesawat dengan memakai parasut sampai mendarat di pulai tempat permainan. Sayangnya, grafik permainan ini mempunyai nilai yang tak lumayan baik ketika dimainkan di perangakat mobile dibandingkan ketika dimainkan di PC.

4. Garena Free Fire


Game terbaru ini lumayan unik serta tak sama dengan tipe sebelumnya. Disini pemain hanya bakal menghadapi 49 orang lawan. Keunikan lainnya adalah pemainBisa memodifikasi karakter yang dipakai dengan penampilan yang disukai.Nir  hanya itu, apabila dibandingkan dengan games sebelumnya, permainan termasuk lebih ringan jadi tak membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi. Grafiknya juga lumayan lumayan untuk game online dengan ukuran yang tak terlalu besar.

5. Battlelands Royale


Yang terbaru ada Battlelands Royale, sama semacam game battle royale pada umumnya. Tetapi grafik pada game ini dibangun tak sama tapi bagus. Dengan 32 pemain serta durasi permainan kurang lebih 3-5 menit saja membikin permainan lebih intens serta seru, permainan sangat mudah  Engkau  hanya butuh bermain, parasut, menjarah, menembak, serta bersi kukuh!

Memainkan game alias permainan video ini terbukti menjadi suatu  trend bagi kalangan milenial. Perkembangan yang pesat membikin permainan yang dulunya hanyaBisa dimainkan di komputer ini punBisa dimainkan lewat perangkat mobile. Dengan begitu pemainBisa memainkannya kapan saja serta dimana saja. Untuk  Engkau  yang ingin mencoba permainan bergenre survival ini, 4 tipe game battle royale di atasBisa menjadi rekomendasi game paling baik yangBisa  Engkau  mainkan.

.
.

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang lain yang ada DI SINI.

0 komentar

Posting Komentar