Rabu, 20 November 2019

8 Fakta Tentang PUBG Yang Bisa Bikin Kamu Kaget!!!



Game battle royale sekarang terbukti sedang digemari. Beberapa developer serta produsen game berlomba-lomba untuk memproduksi game battle royale buatan serta versi mereka.Keliru satu game yang sekarang sedang terkenal adalah Player Unknown’s Battleground (PUBG).

Game besutan PUBG Corporation serta Bluehole ini memasuki masa SteamEarly Access pada Maret 2017 lalu rilis dengan cara resmi pada 20 Desember 2017.Nir  butuh waktu lama hingga pada Januari 2018, menunjukkan bahwa PUBG telah dimainkan lebih dari 3 juta pemain dengan cara bersamaan dari seluruh dunia tergolong Indonesia. Saking terkenalnya, waralaba game fps besar semacam Battlefield serta Call of Duty pun mengikuti mode battle royale di seri game terakhir milik mereka.

Di akhir tahun ini PUBG akhirnya telah terdapat di beberapa platform semacam Windows PC, Android, iOS, Xbox One, serta yang ditunggu PS4 telah terdapat. Dilaporkan juga apabila game ini berhasil masuk ke dalam game dengan penjualan paling besar sepanjang masa dengan terjual 50 juta kopi di semua platform di seluruh dunia.

Dibalik keberhasilan yang telah tidak butuh ditanya, PUBG nyatanya menyimpan beberapa fakta yang sangat luar biasa untuk  Engkau  ketahui. Berikut ini adalah fakta-fakta yang mungkin belum diketahui.

1. Asal Mula “Winner Winner Chicken Dinner”


Apabila  Engkau  pemain PUBG alias tentu sempat mendengar kata Chicken Dinner mungkin bakal penasaran itu maksudnya apa. Seusai menyelesaikan permainan di PUBG, bakal timbul layar statistik yang menunjukkan kemampuan di permainan pertama. Apabila berhasil bersi kukuh hingga di match terakhir, bakal timbul kalimat “Winner Winner Chicken Dinner”.

Dikutip dari Deadspin, Kalimat ini terinspirasi dari Great Depression pada tahun 1920 hingga1930-an yang mana pada masa tersebut tidak sedikit terjadi perjudian. Apabila seseorang memenangkan judi berturut-turut sertaBisa membeli ayam untuk makan malam, orang tersebut bakal disoraki “Winner Winner Chicken Dinner”. Nah dari situlah nama kata Greene ambil untuk dijadikan kalimat di mod miliknya.

2. PUBG dibangun oleh gambargrafer


Kreator PUBG, yaitu Brendan Greene, sumbernya sebelum terjun ke dunia pengembangan game adalah seorang gambargrafer serta tampilaner grafis. Dengan kemampuannya mentampilan tersebut dirinya mulai masuk ke dunia game.

Awalnya dirinya ikut mengembangkan game terkenal semacam mod DayZ serta Arma lalu Greene mendapat tawaran dari Sony Online Entertainment untuk konsultasi soal pengembangan H1Z1: King of The Kill. Berawal dari situ, Greene memperoleh ilmu serta mulai mencoba mengembangkan game battle royale nya bernama PUBG.


3.Nir  sedikitnya Pemain yang Terkena Ban


Dalam sebuah video game dengan genre apapun serta seampuh apapun pertahanannya tentu ada saja lubang yangBisa dikegunaaankan oleh para cheater untuk membikin cheat, apalagi game seterkenal PUBG tentu luar biasa tidak sedikit cheater untuk membikin cheat demi kebahagiaan mereka.

Ban pemain biasa diperbuat oleh pembuat game. Faktor iniBisa dikarenakan sebab pemain melalukan kecurangan saat bermain. Akhirnya, PUBG menepati janjinya untuk memberantas para cheater dengan membikin sebuah aplikasi anti-cheat dari BattlEye yang memungkinkan pemain mengabarkan pemain lainnya apabila terbukti meperbuat kecurangan.

BattlEye berbicara bahwa telah ada lebih dari 1,5 juta akun yang di-ban selagi 2017. Di Januari 2018 saja, telah tercatat lebih dari 1 juta akun yang di-ban.Nir  hanya itu, PUBG juga melacak orang-orang yang mengembangkan aplikasi cheat untuk game PUBG berhasil pada tanggal 30 April 2018 kemarin 15 Cheater Asal Negara China Akhirnya Berhasil Ditangkap.


4. Sempat Ramai Sebab Loot Box


Namanya game terkenal tentu ada saja persengketaan yang terjadi serta menyita perhatian para pemain setianya. Semacam persengketaan berikut yang berhasil penulis kutip dari Polygon, Awalnya Greene berulang kali berbicara bahwa PUBG tidak bakal memasukkan mikrotransaksi hingga meninggalkan Early Access pada bulan Juli 2017.

Nyatanya, PUBG Corporation meningkatkankan loot box pada Juli 2017 yang hanyaBisa dibuka dengan kunci. Loot boxBisa ditemukan dengan gampang di tengah permainan, tetapi kuncinyaharus didapatkan dengan membeli memakai uang sungguhan para pemain.

Keputusan ini membikin para pemain PUBG Marah serta geram. Meskipun Greene meminta maaf semacam yang sempat ia tulis di halaman Steam serta bakal memberi tau faktor tersebut ke PUBG Corporation, tetapi nyatanya PUBG Corporation masih dengan mempertahankan keputusan awal mereka tanpa menghapus mikrotransaksi dalam game.

5. Nama  Aslidari PlayerUnknown ialah Brendan Greene


Jadi apabila  Engkau  mengira nama game PUBG awalannya PlayerUnknown itu tidak mempunyai pengertian itu salah, PlayerUnknown adalah nickname milik Brendan Greene yang ia pakai ketika membikin beberapa mod game DayZ serta ARMA 2. Lalu ketika DayZ mulai berdiri sendiri, Greene memutuskan mengambil konsep yang sama persis serta terbuatlah mod untuk game ARMA 3.

Brendan Greene mengaku dalam pembuatan mod tersebut ia tidak mengambil keuntungan sama sekali, justru sebab konsep mod yang ia buat tersebut menjadi terkenal. Dalam faktor ini kamiBisa menonton pada game H1Z1 yang memakai ide milik Greene dengan membikin game genre battle royale yang bernama H1Z1 King of The Kill yang sekarang ini ada perubahan serta membikinnya sehingga lebih simple dengan nama H1Z1 saja.


6. Sang Perancang Bukanlah Gamer


Nyatanya fakta luar biasa lainnya adalah sang perancang yaitu Greene nyatanya bukan seorang gamer hingga sebuahketika dirinya menemukan game DayZ. Menurut Greene, ia hanya memainkan game sesempatnya saja bukan tidak jarang. Dirinya juga bakal masih menyukai beberapa game yang membahagiakan mesikipun di game tersebut tidak mempunyai jalan cerita. Alias dengan kata lain, dirinya memperoleh game yang keren yangBisa perbuat apa saja dalam game tersebut tanpa bergantung jalan cerita.

7. 14 Juta Pemain Lebih Bertarung Setiap Harinya demi Chicken Dinner


PUBG Mobile rilis pada 19 Maret 2018 serta 4 bulan seusainya cocok 17 Agustus 2018 pengembang PUBG Corp serta juga Tencent memkabarhukan apabila PUBG Mobile telah memecahkan rekor baru sebab telah di download setidak sedikit 100 juta kali lebih serta dimainkan oleh 14 Juta Pemain setiap harinya dari seluruh dunia.

Tetapi itu hitungan dari Mobile ya Android serta iOS, apabila digabungkan dengan platform lain pastinya angka sangat besar tetapi tidak ada kabar resmi tidak hanya di atas ini.


8. Negara dengan Pemain Tertidak sedikit, Ada Indonesia lho


Saat ini beberapa pemain dari 200 negara memainkan game PUBG Mobile, serta nyatanya jumlah pemain PUBG Mobile dari Indonesia tergolong dalam posisi tiga besar yang tertidak sedikit mengalahkan beberapa negara. Serta Indonesia menemani negara semacam Amerika  Perkumpulanserta India. Patut bangga alias gimana menurut  Engkau  nih.

.
.

Sekian dari kami semoga bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa kunjungi juga artikel kami yang lain yang ada DI SINI.

0 komentar

Posting Komentar